Figo: Tak sulit tinggalkan Barcelona untuk ke Madrid

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 05:53 WIB
Figo: Tak sulit tinggalkan Barcelona untuk ke Madrid
Figo: Tak sulit tinggalkan Barcelona untuk ke Madrid
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain asal Portugal Luis Figo mengaku tidak sulit baginya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona ke Real Madrid ketika masih berkarir tahun 2000.

Figo sempat membuat fans Barca meradang ketika dia pindah ke Los Blancos dengan rekor ransfer dunia seharga 62 ribu euro. Puncak dari kemarahan fans Barca adalah dilemparkannya kepala babi yang sudah terpenggal ketika dia kembali ke Catalunya tahun 2002.

Meski transfernya itu sangat sensitif namun Figo mengatakan dirinya ketika itu mantap pindah ke Madrid lantaran kurang dihargai di Nou Camp.

“Pada saat itu (ketika di Barca) saya tidak puas dengan bagaimana saya dihargai. Saya memiliki kesempatan pindah dan saya tidak perlu berpikir dua kali untuk itu,” ujar Figo kepada Grada360. Jumat (25/10/2013).

“ Saya tidak selalu merasa dihargai atas apa yang sudah saya berikan untuk klub. Ataa semua yang sudah saya berikan dan pada akhirnya saya ingin agar keinginan pindah ini menjadi kenyataan.”


Menurutnya kepindahannya itu adalah sesuatu yang wajar terjadi di bidang profesi apapun.” Hal ini juga terjadi di profesi apapun. Jika bos Anda tidak menghargai Anda dan jika Anda memiliki kesempatan lain pasti Anda akan mempertimbangkannya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)