Hadapi WBA, Coutinho masih belum fit

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 10:12 WIB
Hadapi WBA, Coutinho...
Hadapi WBA, Coutinho masih belum fit
A A A
Sindonews.com – Liverpool masih belum bisa diperkuat gelandang Philippe Coutinho saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA) di Anfield pada akhir pekan nanti, Sabtu (26/10/2013). Pemain asal Brasil itu dikabarkan belum dalam kondisi fit.

Coutinho mengalami cedera bahu saat Liverpool ditahan imbang Swansea City dengan skor 2-2 pada Oktober lalu. Cedera tersebut membuatnya harus naik meja operasi. Sebelumnya ia diprediksi bakal kembali berlaga pada akhir Oktober saat The Reds menjamu West Brom.

Sayangnya, hingga kini kondisi Coutinho masih belum fit, sehingga pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak akan menurunkan mantan pemain Inter itu di laga akhir pekan nanti.

“Terlalu cepat untuk menurunkan dia pada pekan ini. Dia telah berlatih pada beberapa pekan ini dan dia cukup terlihat hebat,” ungkap Coutinho seperti dikutip Sport Mole, Jumat (25/10/2013).
Sementara itu Coutinho mengaku tak sabar kembali berlaga berlaga bersama Liverpool. Namun, untuk saat ini ia mengaku fokus untuk menjalani pemulihan.

"Sekarang saya fokus pada pemulihan dan melakukan segalanya agar bisa secepatnya kembali bermain untuk membantu Liverpool. Saya akan segera kembali," ucap Coutinho.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)