Erick Thohir berambisi kembalikan kejayaan Inter Milan

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 14:32 WIB
Erick Thohir berambisi kembalikan kejayaan Inter Milan
Erick Thohir berambisi kembalikan kejayaan Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir baru saja resmi menjadi pemilik klub Serie A Inter Milan. Thohir membeli 70 persen saham klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dari Presiden Massimo Morrati.
Setelah mengakusisi mengambil alih La Beneamata, pemilik klub MLS DC United itu memiliki rencana besar untuk mengembalikan kejayaan klub peraih Treble Winner 2010 itu.
"Saya ingin melakukan hal-hal besar di Inter," kata Erick seperti dilansir Tribalfootball
Dengan dana yang besar, Erick akan membeli sejumlah pemain top antara lain gelandang Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan serta dua pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Iker Casillas.
Selain itu, Erick juga dikabarkan ingin meminang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone jika Walter Mazzarri gagal di musim ini. Untuk di jajaran klub, Erick diberitakan akan memboyong petinggi AS Roma, Walter Sabatini.
Erick pun sudah tidak sabar untuk kembali ke Giuseppe Meazza untuk memberikan sambutan kepada Interisti-julukan fans Inter-untuk pertama kalinya."Saya berharap kembali ke stadion dan menyapa fans Inter. Sebuah tim berkembang jika punya nilai lokal tapi juga nilai global," tegas Erick.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1849 seconds (0.1#10.140)