Jersey San Antonio Spurs bercorak tentara

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 14:59 WIB
Jersey San Antonio Spurs bercorak tentara
Jersey San Antonio Spurs bercorak tentara
A A A
Sindonews.com - Tim NBA, San Antonio Spurs merilis jersey uniknya pada Kamis (24/10) waktu setempat. Jersey milik tim yang berdiri pada 1967 itu bercoral aneh, yakni corak kamuflase ala tentara.
Jersey ini di launching sebagai penghargaan terhadap tentara Amerka Serikat. Pasalnya, di kota San Antonio ada markas gabungan gabungan antara Angkatan Darat dan Angkatan Laut AS. Menurut Spurs, ada 300 ribu lebih tentara aktif maupun pensiunan yang tinggal di wilayah kota tersebut.
"Bermain di San Antonio, kita harus diingatkan akan pengorbanan dan keberanian mereka yang mengabdi. Kami hutang budi kepada mereka dan ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa menunjukkan dukungan kepada semua tentara aktif dan pensiunan,” kata guard Spurs, Danny Green, seperti dilansir nba.si.com.
Jersey unik ini rencananya akan dipakai pada dua pertandingan resmi NBA melawan Washington Wizard pada laga yang bertajuk USAA Salute Night pada 13 November 2013 dan melawan Charlotte Bobcats pada Malam Penghormatan Militer pada 28 Februari 2014.
Pada pertandingan tersebut, Spurs akan menawarkan tiket diskon untuk militer aktif dan veteran. Selain itu, jersey ala tentara itu akan dilelang yang hasilnya dipakai untuk program Silver & Black Give Back, sebuah program amal Spurs untuk remaja di lingkungan mereka. Perak dan hitam (Silver & Black) merupakan warna kebangaan Spurs.
Bagi fans yang ingin memiliki jersey tersebut, NBA juga menjual jersey istimewa ini lewat situs resminya mulai 13 November mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)