Martinez belum mau patenkan Barry

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 15:51 WIB
Martinez belum mau patenkan Barry
Martinez belum mau patenkan Barry
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton, Roberto Martinez belum memutuskan untuk mempatenkan Gareth Barry. Alasannya ia tak ingin pemain asal Inggris itu terganggu soal statusnya di Everton.

Gareth Barry merupakan pemain milik Manchester City. Namun, pada bursa transfer musim panas lalu The Citizens memutuskan untuk meminjamkan Barry ke Everton.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil cukup impresif bersama Everton. Tak ayal, Barry mendapatkan tempat utama di lini tengah klub berjuluk The Toffess itu.

Penampilan impresif Barry membuat Everton santer dikabarkan bakal mempatenkan mantan pemain Aston Villa itu. Namun, Martinez membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa timnya belum menentukan masa depan Barry.

“Dia bermain dengan kemauan dan keinginan. Dia adalah pemain yang hebat bagi kami dan saya hanya ingin dia tetap menimati pemainannya di Everton selama kita bisa mempertahankannya, tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal kemungkinan dia bergabung bersama kami,” ungkap Martinez seperti dikutip Sport Mole, Jumat (25/10/2013)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)