MotoGP: Balap di Motegi tergantung helikopter

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:02 WIB
MotoGP: Balap di Motegi...
MotoGP: Balap di Motegi tergantung helikopter
A A A
Sindonews.com - Topan Fransisco yang menerjang seluruh bagian kawasan di Jepang, ikut mengganggu kesiapan Seri MotoGP Motegi. Bahkan Race Direction membatalkan seluruh sesi latihan bebas Jumat, (25/10/2013).

Direktur balapan MotoGP Michael Webb mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjalankan Grand Prix Jepang akhir pekan ini sampai hari Minggu, berbagai pilihan telah dipertimbangkan untuk relokasi helikopter atau memastikan metode transportasi lainnya , tapi tidak ada yang dianggap layak.

" Banyak, banyak perubahan yang diusulkan, apa pun yang dimungkinkan, " katanya seperti dilansir Autosport.

" Tidak ada solusi yang masuk akal, Perkiraan cuaca untuk hari Sabtu dan Minggu agak cerah. Kami tetap berkomitmen untuk menjalankan lomba ini,"

Jika kondisi memungkinkan berjalan pada Sabtu pagi, sesi latihan akan diperpanjang sebelum jadwal yang biasa berlaku. Tapi jika hari Sabtu buruk, Webb mengatakan akan melihat helikopter apakah biasa terbang lebih baik karena jika helipkopter kesulitan terbang kita akan sulit mengevakuasi pembalap.

" Jika helikopter masih belum bisa terbang besok sore , akan dibongkar, dikirim melalui jalan darat ke sirkuit dan disusun ulang untuk hari Minggu pagi , Namun kita berharap kondisi secara signifikan lebih baik . "

Namun jika Sabtu siang atau sore cuaca tidak membaik, berarti kita hanya berharap di hari minggu. Webb mengatakan akan menunggu " selama mungkin, " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9961 seconds (0.1#10.140)