Rodgers serang balik komentar Fergie

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:08 WIB
Rodgers serang balik komentar Fergie
Rodgers serang balik komentar Fergie
A A A
Sindonews.com - Buku autobiografi yang diterbitkan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson banyak menuai berbagai respon, termasuk dari pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Pada buku tersebut Ferguson atau yang akrab disapa Fergie menyebut Liverpool membutuhkan delapan pemain baru untuk bisa menyaingi United dalam perebutan gelar juara. Klaim Fergie ternyata membuat Rodgers geram.

Mantan pelatih Swansea City itu pun akhirnya membalas ucapan Fergie, ia menyebut United kini membutuhkan 10 pemain baru untuk kembali ke persaingan gelar juara musim ini.

“Mungkin saja kami lebih sedikit. Tim kami mungkin membutuhkan delapan pemain sedangkan mereka membutuhkan 10 pemain,” ungkap Rodgers seperti dikutip Daily Mail, Jumat (25/10/2013).

Tak hanya itu, Rodgers pun geram dengan komentar Fergie mengenai kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pada buku tersebut Fergie menilai Gerrard bukan pemain kelas atas.

“Saya pikir setiap orang yang melihat komentar itu akan berpikir keras. Saya telah menyaksikan Gerrard selama bertahun-tahun. Saya mengakui dia adalah pemain kelas atas, tapi Anda akan menyadari bagaimana sikap profesionalnya jika telah bekerja dengan dia,” ungkap Rodgers.

“Penampilan di usia yang 33 telah menunjukan bila dia (Gerrard) merupakan pemain kelas atas. Dia memiliki talenta yang hebat dan pemain yang luar biasa. Saya pikir semua orang tak bisa membantah itu,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3111 seconds (0.1#10.140)