Hazard takut hadapi Kompany

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 18:34 WIB
Hazard takut hadapi Kompany
Hazard takut hadapi Kompany
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Chelsea, Eden Hazard percaya jika kondisi Vincent Kompany akan menjadi faktor penting bagi timnya untuk meraih hasil maksimal ketika menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10) mendatang. Hazard yakin bila rekan kompatriotnya di timnas Belgia itu akan menjadi ancaman bagi skuat The Blues bila kembali bermain.

Seperti diketahui Kompany sejauh ini masih berjuang memulihkan kondisinya setelah mengelami cedera pada pangkahl pahanya dan telah absen selama tiga pekan terakhir. Kini jelang laga City kontra Chelsea, Hazard yakni bila kekuatan The Citizens -julukan City- akan berkurang tanpa bek tengah yang selalu tampil mengesankan itu.

"Kompany menjadi pemain yang sangat penting bagi City karena ketika ia bermain tim tersebut banyak meraih kemenangan dan ketika ia absen City kerap menuai kekalahan. Kami tahu kualitasnya dan beruntung memilikinya di dalam timnas Belgia. Saya lebih suks bermain bersamanya dibandingkan melawan pemain seperti Kompany," terang Hazard seperti dilansir Sky Sports, Jumat (25/10/2013).

Hazard sendiri cukup optimis bila skuat The Blues mampu mengalahkan City setelah membaiknya performa tim dengan meraih enam kemenangan tujuh pertandingan terakhir. "Kami sedang bermain baik dan dalam bentuk terbaik. Kami telah meraih kemenangan lawan Norwich, dan menang di laga kandang kontra Cardiff. Saya berharap dapat terus melanjutkan tren positif seperti ini karena akhir pekan bakal menjalani pertandingan besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)