Figo: Perez paksa saya tinggalkan Madrid

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 22:04 WIB
Figo: Perez paksa saya tinggalkan Madrid
Figo: Perez paksa saya tinggalkan Madrid
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang Real Madrid, Luis Figo mengaku alasannya meninggalkan Los Blancos -julukan Madrid- adalah karena pengaruh Florentino Perez. Pemain asal Portugal itu terpaksa harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu di musim kelima, setelah menghabiskan sebagian waktunya di bangku cadangan sebelum pergi pada musim panas 2005 lalu untuk bergabung dengan Inter Milan.

"Saya tidak bisa tahan karena saya seorang pemain yang tidak diinginkan Presiden. Saya tidak tahu apa yang telah berubah, tapi yang saya ingin saya bermain ketika mengalahkan Albacete (6-1). Kemudian pekan depannya di El Clasico yang berakhir dengan kekalahan (3-0), saya duduk di bangku cadangan tanpa penjelasan," terang Figo seperti dilansir Football-Espana, Jumat (25/10/2013).

"Hal itu sangat menyakiti saya. Saya memberitahukan Anda, apa yang saya pikirkan. Itu alasan saya mengapa memilih pergi, saya punya satu tahun lagi di kontrak saya bersama Madrid. Saya bisa saja duduk tenang dan dibayar, tapi lebih suka untuk menemukan sebuah proyek baru dan menjadi bahagia daripada mengambil uang tanpa harus bermain," sambungnya.

Sementara itu ketika ditanya apakah kasus yang pernah menimpanya dulu, kini terjadi pada penjaga gawang Iker Casillas. Figo mengaku tidak mengetahui secara pasti, tapi menurutnya para pemain akan sulit bermain baik dengan kondisi seperti itu. "Hal ini sangat sulit ketika Anda tidak bermain, tapi dalam dalam situasi saya. Saya tahu mengapa hal itu terjadi dan tidak ada alasan bagi saya untuk tetap tinggal," jelasnya.

"Saya menceritakan hal ini dengan Florentino Perez, tapi saya menghormatinya. Tentu saja dia sangat kuat dan sangat berpengaruh dan saya berharap bila ia membawa hal-hal baik kepada klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)