Roger-Vasselin berhasil langkahi Brands

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 23:17 WIB
Roger-Vasselin berhasil langkahi Brands
Roger-Vasselin berhasil langkahi Brands
A A A
Sindonews.com - Petenis Prancis, Edouard Roger-Vasselin, memastikan satu tiket semi-final turnamen Swiss Indoors di Basel, berkat kemenangan atas wakil Jerman, Daniel Brands, Jumat (25/10).

Pemain nomor 65 dunia itu mencetak kemenangan lewat permainan tiga set 6-3, 4-6, 6-3 atas petenis berusia 26 tahun tersebut.

Roger-Vasselin menguasai pertandingan sejak awal ketika dia mampu mematahkan servis Brands pada game ketiga set pertama. Kemudian, petenis berusia 29 tahun itu memegang kendali lewat servis dan mematahkan servis lawannya sekali lagi pada game terakhir untuk mengamankan set pembuka 6-3.

Pada set kedua, Brands mampu membalas. Dia mampu menggagalkan servis Roger-Vasselin pada game pertama, sebelum mengambil set kedua 6-4.

Namun, pada set penentuan, Roger-Vasselin berhasil untuk kembali mengendalikan permainan. Dia memberikan kejutan di empat game terakhir, setelah meraih kemenangan penting di game ketiga. Roger-Vasselin mencatat kemenangan 6-3 lagi.

Pada laga semifinal nanti, Roger-Vasselin akan menghadapi pemenang antara unggulan teratas, Juan Martin del Potro, atau Paul-Henri Mathieu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3212 seconds (0.1#10.140)