Negosiasi duel ulang Lebedev v Jones harus segera tuntas

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 06:45 WIB
Negosiasi duel ulang Lebedev v Jones harus segera tuntas
Negosiasi duel ulang Lebedev v Jones harus segera tuntas
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Tinju Dunia (WBA) memberikan perpanjangan waktu untuk negosiasi pertarungan ulang antara juara kelas penjelajah asal Rusia, Denis Lebedev, dengan mantan juara dunia, Guillermo Jones, guna menentukan juara dunia sejati kelas penjelajah WBA. Ini sebagaimana dilaporkan oleh Fight News, Sabtu (26/10).

Dengan perpanjangan waktu tersebut, maka masing-masing promotor yakni Don King Productions Inc dan Vladimir Hryunov memiliki waktu hingga 31 Oktober 2013 untuk menemui kesepakatan. Apabila mengalami jalan buntu, maka dilakukan tawaran dana, dengan komposisi 55 persen untuk sang juara dan 45 persen untuk sang penantang.

Pada pertemuan pertama, Mei lalu, Jones, yang tampil sebagai juara dalam masa reses, berhasil memenangkan pertarungan dengan lewat kemenangan KO di ronde ke-11. Namun, sabuk juara Jones terpaksa dilucuti, setelah dia ketahuan menggunakan obat-obatan yang dilarang dalam tes doping usai pertarungan yang digelar di Moskow, Rusia, tersebut.

Sebelumnya, veteran tinju Panama itu pernah menegaskan bahwa dirinya akan mengulang kembali kemenangan yang diraihnya atas Lebedev di Moskow. Petinju berusia 41 tahun itu berambisi untuk kembali mengambil sabuk juara yang sudah seharusnya dikuasainya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)