Evra ngotot bertahan di United

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 11:39 WIB
Evra ngotot bertahan di United
Evra ngotot bertahan di United
A A A
Sindonews.com - Setelah diberitakan beberapa kali, bahwa bek Manchester United Patrice Evra tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas 2014. Evra sekali lagi yakin United akan mempertahankannya.

Bek Manchester United Patrice Evra menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan klubnya di musim panas.

Kontrak Evra bersama United sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang dan sejauh ini belum ada indikasi kontraknya diperpanjang.

Evra juga sempat mengatakan memiliki alasan pribadi yang memungkinkannya meninggalkan Old Trafford. Namun kemudian ia menyanggahnya.

"Saya memang sempat melakukan wawancara di Prancis dan saya katakan itu masalah personal," kata Evra seperti dilansir goal, Sabtu (26/10/2013).

"Saya belum melihat apa yang orang katakan, tapi masalahnya jika memang ada yang ingin berbicara soal kontrak, yang akan berakhir tahun depan, maka mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agen saya."

"Saya sendiri? Saya terlalu cinta dengan klub ini," tandasnya.

Namun hingga saat ini, masa depan Evra, di Old Trafford tetap dalam keraguan. Bahkan sang pelatih David Moyes dalam konferensi pers hari Selasa menjelang pertandingan United melawan Real Sociedad, dia mengisyaratkan bahwa United sepertinya akan kehilangan Evra

" Saya tidak tahu bagaimana Anda melihat Patrice di Prancis, tetapi di Manchester kami memiliki pendapat berbeda tentang dia, " tuturnya seperti dikutip L' Equipe.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)