Robinho: Saya bertahan di Milan hingga 10 tahun

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 15:59 WIB
Robinho: Saya bertahan di Milan hingga 10 tahun
Robinho: Saya bertahan di Milan hingga 10 tahun
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan, Robinho angkat bicara terkait spekulasi masa depan di San Siro. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 29 tahunn itu mengungkapkan keinginannya untuk bertahan setidaknya selama 10 tahun.

Sebelumnya, mantan pilar Real Madrid dan Manchetsr City ini dikabarkan akan balik ke kampung halamanya di Brasil menuju Santos awal musim panas ini. Namun, seperti diketahui negosiasi kedua belah pihak batal terjadi.

Pemain Internasional Brasil ini, akhirnya menyetujui kontrak baru bersama Milan hingga sampai 2016. " Saya senang karena saya selalu bermain sekarang dan juga hadirnya Kaka di Milan, " kata Robinho.

" Saya ingin memiliki musim yang positif, karena Piala Dunia juga semakin dekat. Saya ingin tinggal di sini selama 10 tahun . Saya sudah memperpanjang kontrak dengan Milan dan saya bangga,”jelasnya.

Lebih lanjut, Robinho yang berbicara kepada Il Corriere della Sera juga mengomentari rekan satu tim Mario Balotelli. Sudah menjadi topik hangat, bahwa pemain asal Italia itu kerap melakukan ulah yang kadang merugikan timnya.
Tingkah laku Balotelli? saya tidak terlalu khawatir tetapi alangkah baiknya bila ia sering berpikir dengan lebih dingin.” Ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)
pixels