Minus 5 pemain bintang, Inter waspadai Verona

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 17:21 WIB
Minus 5 pemain bintang, Inter waspadai Verona
Minus 5 pemain bintang, Inter waspadai Verona
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akan menghadapi Verona pada lanjutan Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (27/10) besok. Pelatih Inter, Walter Mazzarri telah mengumumkan 23 pemain saat menjamu Verona.

Setelah melewati dua laga terakhir dengan hasil mengecewakan, kalah 0-3 dari AS Roma dan ditahan imbang 3-3 menghadapi Torino. Pasukan biru hitam jelas tidak ingin lagi terpleset demi menjaga peluang mereka di papan atas Serie A, musim ini.

Sayang, langkah Inter untuk merebut tiga poin bisa terganjal dengan absennya sejumlah pemain. Seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (26/10/2013), Portiere andalan Samir Handanovic harus absen karena mendapat akumulasi. Javier Zanetti, Diego Milito, Hugo Campagnaro, dan Ricky Alvarez masih mengalami cedera.

Sementara itu, meski Verona berstatus tim promosi, mereka tidak boleh dianggap remeh dan patut diwaspadai. Tercatat Jorginho dkk belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Termuktahir, mereka sukses mengkandaskan Parma dengan skor 3-2 akhir pekan lalu.

Bahkan, salah satu rival sekota Inter yakni AC Milan sudah merasakan bagaimana kekuatan tim besutan Andrea Mandorlini kala dipermalukan dengan skor 2-1

Skuad 23 pemain Inter kontra Verona:

Kiper: Luca Castellazzi, Luca Maniero, Juan Pablo Carrizo.
Bek: Jonathan, Juan Jesus, Marco Andreolli, Wallace, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Alvaro Pereira, Rolando, Isaac Donkor, Yuto Nagatomo.
Gelandang: Mateo Kovacic, Fredy Guarin, Gaby Mudingayi, Zdravko Kuzmanovic, Esteban Cambiasso, Saphir Taider, Patrick Olsen.
Penyerang: Ishak Belfodil, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9887 seconds (0.1#10.140)