Arbeloa: Madrid di waktu yang tepat hadapi Barca

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 17:54 WIB
Arbeloa: Madrid di waktu yang tepat hadapi Barca
Arbeloa: Madrid di waktu yang tepat hadapi Barca
A A A
Sindonews.com - Bek serba bisa Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyatakan bentrok melawan Barcelona di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (26/10) malam ini, datang di waktu yang tepat. Hal ini lantaran tim besutan, Carlo Ancelotti bisa dibilang dalam kondisi terbaik setelah memenangkan laga back to back melawan Malaga dan Juventus.

Arbeloa juga menambahkan bila kondisi Cristiano Ronaldo cs kini semakin percaya diri dan berkembang dalam lawatan ke Nou Camp.“Pertandingan melawan Barcelona datang pada waktu yang tepat bagi kami," ucap Arbeloa seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (26/10/2013).

"Madrid terus berkembang dan mendapatkan kepercayaan diri, jadi kami akan melihat apakah kami bisa menang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya yakin bBarcelona akan menjadi yang terbaik karena mereka selalu bermain bagus melawan kami,” lanjutnya.

Sebuah kemenangan akan membawa Madrid mengumpulkan poin sama 25 dengan Barca di puncak klasemen La Liga. Pemain timnas Spanyol ini, optimis rekan setimnya bisa membawa tiga poin di laga akbar tersebut.

“Barcelona memiliki keunggulan tiga poin. Tetapi dalam pertandingan terakhir di Nou Camp kami punya hasil yang baik dan memperlihatkan pertunjukan besar,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9310 seconds (0.1#10.140)