Hopkins ingin rasakan kemenangan KO lagi

Minggu, 27 Oktober 2013 - 01:54 WIB
Hopkins ingin rasakan kemenangan KO lagi
Hopkins ingin rasakan kemenangan KO lagi
A A A
Sindonews.com - Bernard Hopkins kembali sesumbar bahwa dirinya ingin mengakhiri sembilan tahun kemenangan tanpa KO, ketika menghadapi Karo Murat di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, hari ini WIB.

Juara kelas berat ringan versi IBF, pada duel terakhirnya Maret lalu, Hopkins mampu mencatat kemenangan angka mutlak atas Tavoris Cloud. Sekarang 'Alien' julukan Hopkins, ingin kembali merasakan kemenangan KO lagi, yang sudah lama belum pernah dirasakannya sewaktu mengalahkan Oscar de la Hoya pada tahun 2004 lalu.

"Saya datang untuk menang dan beralih ke hal-hal yang lebih besar. Saya tidak ingin mengakhiri pertarungan hingga ronde ke-12. Percayalah bahwa saya bisa mengakhirinya itu, setelah sembilan tahun berjalan pergi," harap Hopkins dilansir Super Sport, Minggu (27/10/2013).

Jika KO tidak terwujud, Hopkins mengatakan, Murat jangan pernah berpikir bisa menghindari pukulan keras dan memar dibagian wajahnya. Karena meski usianya sudah tak muda lagi, namun ia masih mampu memberikan pukulan keras kearah wajahnya.

"Karo Murat mungkin berharap, seperti petarung lain sebelum dia bahwa ia cukup beruntung ketika menantang lawan yang lebih tua seperti saya," tambahnya.

Dalam menghadapi pertarungan ini, petinju yang mencatatkan diri sebagai petinju tertua yang pernah menyabet sabuk juara dunia itu, memiliki rekor profesional 53 kemenangan (32KO).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9252 seconds (0.1#10.140)