Lakers: Masa depan Bryant masih buntu

Minggu, 27 Oktober 2013 - 02:35 WIB
Lakers: Masa depan Bryant masih buntu
Lakers: Masa depan Bryant masih buntu
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Los Angeles Lakers Jim Buss mengatakan, tim telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Kobe Bryant untuk membahas perpanjangan kontrak dan sepenuhnya mengharapkan kesepakatan baru yang akan selesai sebelum bintang mereka bisa menjadi pemain bebas pada 1 Juli tahun depan.

GM Lakers, Mitch Kupchak dan agen Bryant, Rob Pelinka, kata Buss, telah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak tersebut. Tapi ada kekhawatiran yang terjadi ketika Bryant berusaha mengulur-ulurkan waktu proses tersebut.

"Saya ingin mengakhiri spekulasi apapun bahwa kami tidak ingin kehilangan Bryant untuk menjadi agen bebas. Itu tidak akan terjadi. Kobe adalah prioritas utama bagi kami. Dia legenda Lakers dan akan selalu terjadi. Saya tidak berpikir kita selesai memenangkan kejuaraan tanpa dia," katanya kepada ESPN, Minggu (27/10/2013).

"Kupchak dan Pelinka telah berbicara, tapi belum ada keputusan yang ditetapkan. Itulah yang telah memperlambat proses ini. Saya tidak tahu kapan situasi ini akan dipastikan, tapi aku memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa kedua pihak itu bisa menyelesaikan masalah," pungkasnya.

Pebasket itu kini menunjukkan sinyal bagus. Bryant yang sempat mengalami cedera dikabarkan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di LA Lakers berlatih di China, dua pekan lalu. Meski tidak berlatih secara penuh kehadiran Bryant seakan memberikan hiburan tersendiri bagi fans Lakers khususnya yang berada di China. Lakers sendiri berada di China dalam rangkaian pertandingan pramusim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)