Inter unggul 3-1 atas Verona di babak pertama

Minggu, 27 Oktober 2013 - 02:44 WIB
Inter unggul 3-1 atas Verona di babak pertama
Inter unggul 3-1 atas Verona di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Inter Milan untuk sementara masih unggul 3-1 di babak pertama atas Hellas Verona di giornata kesembilan Serie A Liga Italia.
Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (27/10) dini hari WIB. Tiga gol La Beneamata dicetak oleh Jonathan, Palacio, dan Cambiasso. Sedangkan gol balasan Verona melalui Martinho.
Skuad asuhan Walter Mazzarri sukses mencetak gol cepat melalui skema tendangan penjuru di menit kesembilan. Umpan yang dilepaskan oleh Esteban Cambiasso disambut dengan tendangan cantik Jonathan yang tidak terkawal untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Berselang tiga menit, Palacio memperbesar keunggulan Inter kembali melalui skema sepak pojok. Umpan dari bola mati itu menimbulkan kemelut di depan gawang Verona, bola jatuh ke kaki Freddy Guarin yang kemudian melepas tembakan keras, bola masih bisa dihalau oleh pemain Verona tetapi bola sapuan tersebut mengenai Rodrigo Palacio dan masuk ke gawang.
Pada menit ke-32, Verona mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Raphael Martinho yang berhasil memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah.
Melihat tim tamu mulai bangkit, Inter meningkatkan tempo permainan dan mereka akhirnya sukses menambah skor menjadi 3-1 enam menit berselang melalui Esteban Cambiasso usai memanfaatkan umpan dari Palacio.
Hingga turun minum, skor 3-1 untuk Inter tetap tidak berubah.
Susunan pemain:
Inter Milan: Carrizo, Rolando, Ranocchia, Juan, Jonathan, Guarin, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo, Kovacic, Palacio
Hellas Verona: Rafael; Cacciatore, Moras, Maietta, Agostini; Romulo, Donati, Jorginho, Iturbe, Toni, Martinho
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)