Inter petik poin penuh

Minggu, 27 Oktober 2013 - 03:53 WIB
Inter petik poin penuh
Inter petik poin penuh
A A A
Sindonews.com - Tim asuhan Walter Mazzarri memetik kemenangan atas Hellas Verona di giornata kesembilan Serie A Liga Italia. Tampil di markas kebanggaan mereka di Giuseppe Meazza, Minggu (27/10) dini hari WIB, Inter Milan menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Skuad asuhan Walter Mazzarri sukses mencetak gol cepat melalui skema tendangan penjuru di menit kesembilan. Umpan yang dilepaskan oleh Esteban Cambiasso disambut dengan tendangan cantik Jonathan yang tidak terkawal untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Berselang tiga menit, Palacio memperbesar keunggulan Inter kembali melalui skema sepak pojok. Umpan dari bola mati itu menimbulkan kemelut di depan gawang Verona, bola jatuh ke kaki Freddy Guarin yang kemudian melepas tembakan keras, bola masih bisa dihalau oleh pemain Verona tetapi bola sapuan tersebut mengenai Rodrigo Palacio dan masuk ke gawang.

Pada menit ke-32, Verona mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Raphael Martinho yang berhasil memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah.

Melihat tim tamu mulai bangkit, Inter meningkatkan tempo permainan dan mereka akhirnya sukses menambah skor menjadi 3-1 enam menit berselang melalui Esteban Cambiasso usai memanfaatkan umpan dari Palacio. Hingga turun minum, skor 3-1 untuk Inter tetap tidak berubah.

Inter kembali mengawali pertandingan dengan baik memasuki babak kedua. Mereka bahkan hanya membutuhkan waktu 11 menit atau tepatnya dimenit ke-56, untuk menggandakan kedudukan. Kali ini giliran pemain bertahan Inter, Rolando yang mengoyak jala Verona. Kedudukan berubah menjadi 4-1.

Sebelas menit kemudian, Verona baru berhasil memperkecil keadaan menjadi 4-2. Memanfaatkan umpan Luca Toni, Romulo menjebol gawang Inter. Saling serang terus terjadi, tapi hingga 2x45 menit pertandingan berlangsung, tak ada gol tambahan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berada di posisi keempat dengan raihan 18 poin di klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

FC Internazionale: Carrizo, Rolando, Ranocchia, Juan, Jonathan, Guarin, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo, Kovacic, Palacio

Hellas Verona: Rafael; Cacciatore, Moras, Maietta, Agostini; Romulo, Donati, Jorginho, Iturbe, Toni, Martinho
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2367 seconds (0.1#10.140)