Hayden berharap balapan basah

Minggu, 27 Oktober 2013 - 03:55 WIB
Hayden berharap balapan basah
Hayden berharap balapan basah
A A A
Sindonews.com - Nicky Hayden tampil ciamik di Sirkuit Motegi Jepang, Sabtu (26/10) kemarin. Dalam kualifikasi ini pembalap Ducati tersebut berhasil memulai balapan pada hari ini dari posisi ketiga. Kendati begitu, ada rasa yang masih mengganjal dalam pikiran pembalap Amerika Serikat ini. Salah satunya, tidak mampu mencatatkan waktu putaran terbaik selama menjalani kualifikasi itu.

"Saya sangat senang berada di barisan depan, tapi jika saya boleh jujur saya sedikit kecewa, karena ada waktu di mana saya bisa sangat cepat. Saya tidak benar-benar mampu meningkatkan waktu lap saya di akhir, seperti yang pembalap lain lakukan," ungkap Hayden dilansir Crash, Minggu (27/10/2013).

Ada perbedaan pandangan dari antara Hayden dengan pembalap lain. Ketika sebagain driver menginginkan balapan seri ke-16, berlangsung kering. Justru Hayden berpandangan lain. Ia mengaku tak bisa berbohong bahwa ia ingin sekali memulai balapan nanti dalam kondisi lintasan kuda pacu MotoGP dalam keadaan basah.

"Saya tidak bisa berbohong, saya lebih suka lintasan basah ketimbang kering. Yang jelas, kami akan tetap melawan pembalap lain selama kami bisa," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)