Li Na: Pemain tua lebih banyak pengalaman

Minggu, 27 Oktober 2013 - 06:29 WIB
Li Na: Pemain tua lebih banyak pengalaman
Li Na: Pemain tua lebih banyak pengalaman
A A A
Sindonews.com - Usia nampaknya bukan menjadi penghalang Li Na tampil kompetitif di dalam setiap pertandingan. Itu dibuktikannya ketika mengalahkan keunggulan keempat di ajang WTA Championship, Petra Kvitova dengan skor 6-4, 6-2.

Petenis wanita terbaik China ini mengaku, usai tidak bisa dijadikan sebagai sebuah patokan di olahraga ini. Pasalnya, hal itu sudah dibuktikan oleh Serena Williams, di mana ia tidak merasa terganggu ketika banyak yang mempertanyakan kondisi fisiknya saat memasuki usia di atas 30 tahun.

Ketika ditanya tentang peluangnya berhadapan dengan Serena Williams, seusai pertandingan Li Na menjawab: "Para pemain tertua memiliki lebih banyak pengalaman di lapangan. Jadi jangan pernah meragukan kualitas permainan mereka," tegasnya dilansir Super Sport.

Setelah tidak pernah berhasil keluar dari bagian round robin sebelumnya, Li sekarang memiliki pengalaman pertamanya bisa melanjutkan pertandingan hingga babak final. "Kau tahu apa, ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini," imbuh Li yang belum mengetahui masa depannya selanjutnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)