Rolando: Ini kemenangan penting buat Inter

Minggu, 27 Oktober 2013 - 08:03 WIB
Rolando: Ini kemenangan penting buat Inter
Rolando: Ini kemenangan penting buat Inter
A A A
Sindonews.com - Inter sukses mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan setelah berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 4-2 di Giuseppe Meazza, Minggu (27/10) dini hari tadi.
Sejak mengalahkan Fiorentina 2-1 pada tanggal 26 September, Nerazzurri cuma bisa bermain seri 1-1 lawan Cagliari, kalah 0-3 dari AS Roma, dan pekan lalu berimbang 3-3 dengan Torino.
Rolando yang mencetak gol keempat La Beneamata merasa kemenangan ini sangat penting buat klubnya. Ia merasa para pemain Inter bermain dengan baik dalam pertandingan tadi.
"Itu sangat penting untuk meraih kemenangan ini karena kami sudah tiga pertaningan tanpa kemenangan. Kami bermain sangat baik dan menciptkan sejumlah peluang, kami bersalah membiarkan dua gol tercipta," kata Rolando kepada Inter Channel
Ini merupakan gol pertama bek Portugal itu sejak bergabung dengan Nerazzurri musim panas lalu. Ia pun mendedikasikan golnya itu untuk sang kakek, Manuel.
"Saya ingin mendedikasikan gol saya untuk kakek Manuel. Saya pakai nomor 35 karena itu merupakan tahun ia lahir. Dia adalah orang yang membuat saya menjadi sekarang ini dan saya beruntang kepadanya," sambungnya.
"Saya harus mengakui bahwa saya beruntung bisa mencetak gol. Kebetulan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat!," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)