Ronaldowati di sarang pesepakbola putra

Minggu, 27 Oktober 2013 - 11:32 WIB
Ronaldowati di sarang...
Ronaldowati di sarang pesepakbola putra
A A A
Sindonews.com – Di antara ratusan pemain putra yang berkompetisi di Festival Sepak Bola Anak-Anak Garuda Anak Nusantara Garuda Cup 2013, terselip dua anak perempuan. Ya, dua Ronaldowati itu tidak mau kalah dalam menggocek si kulit bundar di lapangan Labda Prakasa Nirwikara Koohanud, Halim, Jakarta Timur, Sabtu pagi (26/10).

Kebetulan, kedua Ronaldowati itu sama-sama mengenakan kostum bernomor punggung 9. Keduanya pun bersaing di Kelompok Umur (KU) 10. Pembedanya, Eka membela Sekolah Sepak Bola (SSB) Rajawali Emas B berposisi penyerang. Sedangkan sejawatnya yang berkostum SSB Garuda Putra berposisi sayap kiri.

’’Eka pemain didikan SSB kami, dia memang suka bola,’’kata Endra Gunawan, ketua perkumpulan SSB Badan Sepak Bola Garuda Anak Nusantara yang menaungi SSB Rajawali Emas.

Namun, aksi mereka tidak kalah dengan bocah rekan setimnya. Mereka bersemangat untuk bersaing berebut bola untuk memenangkan timnya. Para penonton pun ikut mengapresiasi kehadiran duo Ronaldowati itu. ’’Lihattuh, di lapangan sana ada pemain cewek,’’teriak penonton cilik kepada teman-temannya di tribun.

Sayangnya, kehadiran duo Ronaldowati itu tidak mampu mengangkat timnya. SSB Rajawali Emas B dan SSB Garuda Putra gagal melangkah ke babak selanjutnya. Namun, aksi mereka cukup menghibur para penonton yang didominasi keluarga para pemain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1946 seconds (0.1#10.140)