QPR naikan harga Remy

Minggu, 27 Oktober 2013 - 17:24 WIB
QPR naikan harga Remy
QPR naikan harga Remy
A A A
Sindonews.com – Newscastle United nampaknya harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mematenkan Loic Remy . Pasalnya, Queens Park Rangers (QPR) dikabarkan menaikan harga jual pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya dikabarkan kedua kubu telah sepakat dengan harga delapan juta poundsterling atau setara Rp112 miliar, namun dilaporkan The People, Minggu (27/10/2013) QPR menaikan harga Remy menjadi 10 juta poundsterling atau setara Rp 140 miliar.

Kenaikan harga Remy tentu tak lepas dari performa menawan pemain berusia 26 tahun itu, Sejak berstatus sebagai pemain pinjaman di Newcastle, ia telah mencetak lima gol di enam pertandingan terakhir.

Sementara itu Remy sendiri belum menentukan masa depannya. Pasalnya, ia hanya fokus tampil secara maksimal guna mempertahankan tempat utama di lini depan The Magpies.

“Saya akan melihat dari mana tawaran akan datang. Apalah itu datang dari Newcastle atau datang dari QPR,” ungkap Remy seperti dikutip Sport Mole, Minggu (27/10/2013).

“Hal yang terpenting saat ini adalah bermain dengan baik di Newcastle, kemudian saya berharap mendapatkan tempat regular di timnas Prancis. Setelah itu saya masih pemain QPR. Saha hanya pemain pinjaman di sini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9938 seconds (0.1#10.140)