Everton siapkan pengganti Baines

Minggu, 27 Oktober 2013 - 18:23 WIB
Everton siapkan pengganti Baines
Everton siapkan pengganti Baines
A A A
Sindonews.com – Everton telah menyiapkan langkah antisipasi andai Leighton Baines hengkang. Ya klub berjuluk The Toffess itu telah menyiapkan dua kandidat pengganti bek asal Inggris itu, mereka adalah bek Swansea City, Ben Davies dan bek Chelsea, Ryan Bertrand.

Everton memang tengah terancam ditinggal Baines. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu dikabarkan tertarik untuk mengikuti jejak sang mantan pelatih David Moyes yang hijrah ke Manchester United.

Dikabarkan The Toffess siap melepas Baines andai United mau merogoh kocek sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp210 miliar.

Kabarnya dana tersebut bakal digunakan Everton untuk mencari pengganti Baines. Dilaporkan Daily Express, Minggu (27/10/2013) Pelatih Everton, Roberto Martinez memasukan nama Davies dan Bertrand dalam daftar belanja pada bursa transfer musim dingin nanti.

Davies tampil cukup impresif pada musim ini, bek berusia 29 tahun itu berhasil mendapatkan tempat utama setelah tampil impresif kala menggantikan posisi Neil Taylor yang mengalami cedera. Sementara nasib berbeda dialami Bertrand, bek berusia 24 tahun itu hanya berperan sebagai pelapis bek senior Chelsea, Ashley Cole.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0804 seconds (0.1#10.140)