Moyes isyaratkan pinjam Zaha

Senin, 28 Oktober 2013 - 11:54 WIB
Moyes isyaratkan pinjam Zaha
Moyes isyaratkan pinjam Zaha
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, mengungkapkan bahwa dirinya terbuka ide untuk meminjamkan Wilfried Zaha, pada jendela transfer musim dingin. Sulitnya Zaha mendapat kesempatan bermain, karena menumpuk stok gelandang berkualitas di skuad Setan merah.

Winger muda asal Inggris ini, bergabung ke Old Trafford sejak didatangkan dari Crystal Palace dengan mahar senilai 15 juta pounds di musim panas. Meskipun, dinilai sebagai pemain berbakat ternyata tidak serta merta langsung mendapat tempat inti. Laga Community Shield menjadi laga kompetitif [emain berusia 20 tahun itu, sementara di ajang Liga Inggris belum sekalipun berlaga.

"Saya berpikir ketika Zaha datang harus berada disini selama enam bulan untuk melihat perkembangannya. Ada banyak kompetisi di lini tengah kami seperti Luis Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Adnan Januzaj dan bahkan Shinji Kagawa. Ini menjadikan lini tengah kami sangat kuat," terang Moyes kepada Sportmole.

Adapun, jalan keluar terbaik adalah meminjamkan Zaha demi menambah jam terbang lebih banyak bersama klub lain. Moyes punntak mengesampingkan ide tersebut.

" Ini bukan karena Zaha tidak bagus, hanya tim ini terdapat banyak pemain yang juga layak diberikan tampil. Kami tidak punya kesempatan yang tepat untuk memberikanya bermain sebanyak yang kami ingin, tapi dia masuk dalam rencana saya," paparnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)