Fellaini tolak Arsenal demi United

Senin, 28 Oktober 2013 - 19:32 WIB
Fellaini tolak Arsenal demi United
Fellaini tolak Arsenal demi United
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku sempat didekati Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Belgia itu lebih memilih bergabung bersama United ketimbang Arsenal.

Dikabarkan pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuk bisa memboyong Fellaini ke Emirates Stadium. Tak hanya itu, The Gunners menawarkan gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan kepada pemain berambut kribo itu.

Sayang Fellaini tak tergoda tawaran dari Arsenal. Pasalnya, mantan pemain Everton itu sudah terlanjur jatuh hati dengan pinangan United.

“Di bursa transfer selalu ada pemain-pemain yang dijual, anda tak pernah tahu apakah itu benar atau tidak. Tapi untuk bagi saya, saya tahu bahwa Moyes tertarik pada saya,” ungkap Fellaini seperti dikutip Goal, Senin (28/10/2013).

“Chelsea? Saya tidak ingin berkomentar. Arsenal ? Itu benar, mereka tertarik pada saya, tapi Manchester United meyakinkan saya untuk bergabung bersama mereka,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)
pixels