Dicoret dari timnas U-23, ini kicauan Syamsir Alam

Selasa, 29 Oktober 2013 - 01:15 WIB
Dicoret dari timnas U-23, ini kicauan Syamsir Alam
Dicoret dari timnas U-23, ini kicauan Syamsir Alam
A A A
Sindonews.com - Syamsir Alam dipastikan tidak akan memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2013 di Myanmar. Nama striker DC United tidak dimasukkan pelatih Rahmad Darmawan ke dalam skuad Garuda Muda.
Usai menjalani dua laga uji coba, RD langsung melakukan penyusutan komposisi timnya. Dari 37 pemain yang dipanggil, 12 pemain harus terdepak termasuk Syamsir.
Kepastian terdepaknya mantan pemain CS Visse itu disampaikan oleh Rahmad Darmawan. Menurut sang pelatih, Syamsir tidak lebih unggul dari pemain-pemain lainnya.
Usai dipastikan namanya tercoret, Syamsir pun berkicau di akun Twitter-nya, @syamsiralam. "Jangan pernah sesali keputusan itu," tulisnya.
Sejak mengikuti pelatnas bersama timnas U-23, pemain berusia 21 tahun itu tidak memperlihatkan kualitasnya sebagai penyerang mematikan. Ia gagal mencetak gol saat lawan Timor Lesta dan tampil buruk di ajang Islamic Solidarity Games.
Terakhir, Syamsir juga lagi-lagi gagal mencetak gol saat uji coba melawan tim lokal. Kala itu, Indonesia U-23 menang 1-0 atas PSS Sleman dan kalah 1-2 dari Persibat Batang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8841 seconds (0.1#10.140)
pixels