Jonathan: Inter miliki determinasi kuat

Selasa, 29 Oktober 2013 - 05:26 WIB
Jonathan: Inter miliki determinasi kuat
Jonathan: Inter miliki determinasi kuat
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 4-2 atas Hellas Verona akhir pekan lalu ditegaskan oleh Jonathan jika Inter Milan keteguhan dan determinasi yang kuat dalam bermain.
Kesuksesan meraih tiga poin atas Verona merupakan kemenangan pertama Nerazzurri setelah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan dan membawa mereka naik ke peringkat empat, selisih empat poin dari zona Liga Champions.
"Kami menunjukkan keteguhan sejati dan determinasi. Itu kemenangan baik untuk kami," ucap Jonathan kepada FutNet seperti dilansir Football Italia.
"Kami ingin berbagi sukses ini dengan fans, yang senantiasa mendukung kami setiap waktu melewati masa baik maupun sulit." sambungnya.
"Hasil ini memacu kami untuk bekerja lebih keras dan berusaha mendekati zona Liga Champions." tambahnya.
Tengah pekan ini atau tepatnya, Rabu (30/10) dini hari WIB, anak asuh Walter Mazzarri melanjutkan perjuangannya untuk meraih Scudetto dengan mengunjungi Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia.
"Kami memiliki kepercayaan diri tinggi menyongsong laga kontra Atalanta. Kami tahu mereka adalah lawan berkualitas, tapi kami ingin menang," tegas Jonathan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)