Atap latihan roboh, pemain Ajax terhindar bencana

Selasa, 29 Oktober 2013 - 06:26 WIB
Atap latihan roboh,...
Atap latihan roboh, pemain Ajax terhindar bencana
A A A
Sindonews.com - Pemain Ajax Amsterdam lolos dari bencana setelah pelatih Frank de Boer membatalkan sesi latihan dalam inflatable dome (kubah udara) pada Senin (28/10) kemarin. Keberuntungan sepertinya masih menaungi skuat asuhan De Boer, pasalnya setelah keputusan itu diambil, angin kencang (badai) yang menerjang wilayah itu merubuhkan atap yang menjadi tempat latihan Ajax.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/10/2013) angin kencang tersebut mampu menyebabkan kerusakan pada fasiltas mereka dengan kubah udara yang hancur berkeping-keping. Sesi latihan itu sendiri dimaksudkan De Boer sebagai persiapan timnya menghadapi laga lanjutan KNVB Beker Cup putaran ketiga melawan klub amatir, ASWH, hari ini.

Saat memasuki dome, De Boer sangat cemas dengan kondisi angin yang bertiup kencang. De Boer pun mengurungkan niatnya berlatih di dalam dome karena terlalu berisiko besar. “Pilihan yang sangat tepat (meninggalkan dome). (Datangnya) badai merupakan situasi terburuk saat latihan. Ketika itu kami menilai terlalu berisiko untuk melakukan latihan di dalam dome,” terang De Boer seperti yang dilansir laman resmi klub.

Tidak ada korban dari runtuhnya kubah tiup tersebut. Beberapa jam setelah kejadian tersebut, Ajax melansir sejumlah foto yang menggambarkan sesi latihan yang dipimpin De Boer dan bukti reruntuhan dome. Sesi latihan kemudian digelar di lapangan terbuka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)