Bosh sadar Bulls ingin rusak malam pertama Heat

Selasa, 29 Oktober 2013 - 14:07 WIB
Bosh sadar Bulls ingin rusak malam pertama Heat
Bosh sadar Bulls ingin rusak malam pertama Heat
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan NBA, Miami Heat, akan mengawali ujian untuk mempertahankan gelar juara mereka dengan menghadapi Chicago Bulls. POwer forward Heat, Chris Bosh, pun menyadari sepenuhnya jika Bulls bakal berupaya merusak malam pembukaan NBA musim ini.

Heat akan menerima cincin juara mereka pada Selasa (29/10) malam waktu setempat, sebelum pertandingan dengan Bulls. Bosh mengklaim bahwa dia tahu apa yang ingin dicapai oleh penantangnya itu di AmericanAirlines Arena.

Miami berada dalam posisi yang sama pada malam pertama musim 2011-12 ketika mereka mengalahkan Dallas Mavericks, yang merupakan juara bertahan pada saat itu. "Kami ingin mempermalukan (Mavericks) di kandang mereka," tegas Bosh.

"Kami ingin mempecundangi mereka di malam mereka, dan kami tahu (Bulls) ingin melakukan itu kepada kami. Mereka ingin merusak apa yang telah pernah kami lakukan dan kami menyadari itu. Kami harus melakukan pukulan pertama."

"Para penggemar ingin melihatnya. Kami ingin bermain dengan mereka dan mereka menginginkan kami juga. Jadi itu akan menarik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)