Ivanovic merasa tertantang di Sofia

Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:58 WIB
Ivanovic merasa tertantang di Sofia
Ivanovic merasa tertantang di Sofia
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia, Ana Ivanovic, mengungkapkan bahwa tidak ada lawan yang mudah di WTA Tournament of Champions, yang digelar di Sofia, Bulgaria, mulai Selasa (29/10) waktu setempat.

Menurut gadis cantik berusia 25 tahun itu, semua pesaing yang mengikuti turnamen berhadiah USD750 ribu ini sangat berbahaya. "Tapi itu tantangan yang bagus. Saya juga berpikir format round-robin berbeda dan lebih menyenangkan bagi kami, dan lebih menyenangkan juga bagi para penonton," ungkap petenis nomor 16 dunia itu, seperti dikutip laman resmi WTA, Selasa (29/10).

Ivanovic, yang telah dua kali memenangkan turnamen ini ketika masih digelar di Bali, juga menuturkan bahwa dia cukup senang, karena lokasi turnamen cukup dekat dari rumahnya, sehingga dia merasa seperti memainkan turnamen di kandang sendiri.

"Kami pergi dengan mobil, hanya butuh waktu empat jam. Itu mudah, dan saya melakukannya dengan orang tua saya, jadi kami punya banyak waktu untuk menejar ketinggalan."

Sementara itu, mengenai penampilan terbaiknya di musim ini, Ivanovic mengakui jika AS Terbuka menjadi puncak permainannya. "Saya benar-benar merasa sepertinya saya bermain bagus di AS Terbuka. Saya memiliki banyak kenangan indah dari sana," terang Ivanovic, yang memiliki target utama menembus WTA Championship tahun depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6669 seconds (0.1#10.140)