Nash akan lebih sering hangatkan bangku cadangan

Selasa, 29 Oktober 2013 - 17:41 WIB
Nash akan lebih sering hangatkan bangku cadangan
Nash akan lebih sering hangatkan bangku cadangan
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Los Angeles Lakers, Mike D' Antoni, mengungkapkan bahwa Steve Nash kemungkinan besar akan ditinggalkan dalam beberapa permainan Lakers di tahap awal musim baru nanti.

Veteran berusia 39 tahun itu berjuang dengan sejumlah cedera yang berbeda pada kompetisi musim lalu dan dampaknya selama pra-musim keberadaannya sungguh terbatas, karena masalah kebugarannya.

D' Antoni mengkonfirmasi bahwa Nash akan bermain melawan Los Angeles Clippers di laga pembuka, tetapi dia juga mengakui jika dirinya akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Nash di beberapa titik dalam beberapa minggu ke depan.

"Ada kemungkinan," tegas D'Antoni ketika ditanya apakah Nash akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan kedua melawan Golden State Warriors.

"Kami harus membicarakan hal itu. Saya belum bicara dengannya. Jelas kami akan melihat bagaimana yang dirasakannya dalam beberapa hari mendatang, tapi itu sangat mungkin bahwa dia ditepikan."

"Jika satu orang menderita pilek, dia masih bisa bermain. Jadi, kami akan melihat bagaimana tim melangkah dan kami akan melihat di mana kami berada, di mana kami berada dalam jadwal, di mana kami berada dalam klasemen, dan melihat bagaimana ia melakukan."

Selama 17 tahun berkarir di NBA, Nash telah bermain di delapan pertandingan All-Star.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)