RD nantikan perkembangan Yandi

Selasa, 29 Oktober 2013 - 21:01 WIB
RD nantikan perkembangan Yandi
RD nantikan perkembangan Yandi
A A A
Sindonews.com - Munculnya nama Yandi Sofyan Munawar menggantikan Syamsir Alam, cukup mengejutkan banyak pihak. Walau dinilai mengejutkan, pelatih tim nasional (timnas) U-23, Rahmad Darmawan, tetap memiliki pandangan sendiri soal kualitas pemain jebolan CS Vise, Belgia, tersebut.
Nama Yandi memang sempat muncul dalam sesi awal pelatihan nasional (pelatnas) timnas Garuda Muda, julukan timnas U-23. Namun, adik kandung mantan penyerang timnas Indonesia, Zaenal Arif itu kembali diproyeksikan masuk dalam 26 nama baku timnas U-23 jelang SEA Games XVII Myanmar, akhir Desember mendatang.

“Semuanya masih terus berproses. Kami akan terus melihat sepertinya kedepannya. Apakah adaptasi ke tim bisa lebih cepat dan mampu bermain lebih lepas lagi,” ungkap RD, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/10).

Walau masuk dalam 26 nama yang disiapkan saat berujicoba dengan Timor Leste di Stadion Maguwoharjo, Seleman, Rabu (30/10), dan ikut dalam pemusatan latihan di Hong Kong , 12-14 November mendatang, bukan berarti posisi Yandi aman. Apalagi masih ada empat pemain yang masuk dalam daftar tunggu timnas U-23.

“Mengenai masuknya nama Yandi Sofyan, sebenarnya dia bukan pemain baru. Karena ketika melawan Singapura (uji coba) juga sudah pernah ikut bermain,” tutur asisten pelatih timnas U-13, Aji Santoso.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)