Januari, United jual Anderson

Selasa, 29 Oktober 2013 - 22:28 WIB
Januari, United jual Anderson
Januari, United jual Anderson
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United David Moyes sudah mempersilahkan gelandang asal Brasil Anderson untuk meninggalkan Old Trafford.

Anderson sendiri tidak masuk dalam bagian rencana yang diusung Moyes sehingga akan dijual pada bursa transfer Januari nanti. Dikabarkan United akan membanderolnya dengan harga 8 juta pounds untuk permain berusia 25 tahun itu.

Anderson baru dua kali bermain menjadi starter musim ini dari total empat pertandingan. Kabar mengenai bakal dijualnya Anderson diungkapkan salah seorang sumber dilansir The Mirror. “Anderson tidak lagi memenuhi standard. Dia tidak bisa menunjukkan potensi terbaiknya. Jika ada tawaran dari klub lain pada bulan Januari, dia akan dijual.”

Kepergian Andeson akan membebaskan United dari beban gaji sebesar 60 ribu pounds per pekan. Adapun dana dari penjualan Anderson nantinya akan berguna untuk modal membeli gelandang baru,

Anderson bergabung dengan United pada tahun 2007 dari Porto dengan harga sebesar 27 juta pounds. Ketika itu dia disebut sebagai salah satu pemain muda bersinar di Eropa dan diyakini akan meraih sukses di Eropa. Sayangnya cedera yang dialami membuatnya tampil inkonsisten.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)