Disindir Blatter, Ronaldo balas dengan doa

Rabu, 30 Oktober 2013 - 01:56 WIB
Disindir Blatter, Ronaldo balas dengan doa
Disindir Blatter, Ronaldo balas dengan doa
A A A
Sindonews.com – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan tanggapannya atas komentar yang dilayangkan presiden FIFA, Sepp Blatter. Bukan tanggapan buruk yang dilayangkan Ronaldo, melainkan sebuah doa untuk pemimpin tertinggi di Federasi Sepak Bola Dunia itu.

Sebelumnya Blatter membandingkan Lionel Messi dengan Ronaldo dalam sebuah pembicaraan di Universitas Oxford Union. Dalam pembicaraan tersebut ia mengakui lebih suka dengan Messi lantaran memiliki kepribadian yang santun di lapangan.

Namun, masalah muncul setelah ia menyindir Ronaldo yang dinilai terlalu memikirkan gaya rambutnya. Komentar tersebut pun mendapat protes dari kubu Real Madrid.

Berbeda dengan yang dilakukan Ronaldo. Pemain asal Portugal itu justru menyambut baik komentar tersebut, bahkan Ronaldo membalas komentar itu dengan sebuah doa kepada Blatter.

“Video itu jelas menunjukan bagaimana FIFA menghormati saya, klub dan negara saya,” ungkap Ronaldo dalam akun Facebook, Rabu (30/10/2013).

“Sudah banyak dijelaskan sekarang. Saya berharap semoga Mr. Blatter sehat selalu dan panjang umur agar dia selalu bisa menyaksikan pemain dan tim favoritnya,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0431 seconds (0.1#10.140)