PBSI Sulsel gelar Kejurda di Gowa

Rabu, 30 Oktober 2013 - 12:27 WIB
PBSI Sulsel gelar Kejurda di Gowa
PBSI Sulsel gelar Kejurda di Gowa
A A A
Sindonews.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan menjadwalkan pagelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda provinsi bulutangkis di Gelanggang Olahraga Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Menurut Ketua Biro Keabsahan PBSI Sulsel Abdul Rasyid M pihaknya hanya mengambil para juara dalam setiap nomor pertandingan, kecuali kategori dewasa.

Event ini terdiri atas 10 nomor pertandingan kategori taruna atau dibawah usia 19 tahun, dan dewasa. "Setiap kategori memperlombakan lima nomor pertandingan. Diantaranya, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran," jelas dia.

Pihaknya, kata Rasyid akan melakukan verifikasi terhadap atlet yang sudah mendaftar. Misalnya, kategori taruna mesti melampirkan akte kelahiran, ijazah dan kartu keluarga. Selain itu, harus ada rekomendasi yang ditandatangani pengurus cabang daerah asal.

kejurda tersebut sekaligus menjadi ajang seleksi atlet menuju kejuaraan nasional (kejurnas) di Bali, akhir November mendatang. Hingga saat ini, sudah sembilan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan yang mendaftarkan atletnya dalam kejurda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4060 seconds (0.1#10.140)