Gagal juara, Pedrosa merasa tidak enak

Rabu, 30 Oktober 2013 - 15:19 WIB
Gagal juara, Pedrosa merasa tidak enak
Gagal juara, Pedrosa merasa tidak enak
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa harus merasakan pahit ' ketika dia tidak mampu mencatatatkan kemenangan ketiganya di Motegi hari Minggu lalu.

Pedrosa , dan rekan setimnya Marc Marquez , keduanya berlari di belakang Jorge Lorenzo di Jepang. Sebelum balapan hari ini, Pedrosa merupakan salah satu calon kuat juara di Motegi. Start dari posisi keempat, Pedrosa berhasil melewati Valentino Rossi pada lap kedua, yang mengantarnya mengunci posisi ketiga.

Sepanjang balapan dia mampu bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tetapi setelah lap ke-16, Lorenzo menambah kecepatannya dan Pedrosa tak mampu untuk mengimbangi, hingga balapan berakhir.

" Pada hari Minggu , kami mampu memiliki sesi latihan yang panjang di pagi hari, yang kami mengambil keuntungan penuh dengan tim. Namun dalam perlombaan mengecewakan, saya bisa bersaing dengan dia tapi begitu ia mendorong kecepatan sedikit, saya tidak bisa dan moto banyak meluncur keluar dari tikungan , " kata Pedrosa seperti dilansir BSN sport.

" Itu aneh karena kami pikir kami telah mendapat setup yang baik di pagi hari tapi saat balapan selesai, kami terkejut melihat kondisi ban,"

" Kami ingin benar-benar menganalisis apa yang terjadi, apakah itu adalah kesalahan kita tidak bisa mengendalikannya, aku merasa tidak enak tak mampu bertempur disana,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)
pixels