Awal bagus Halep di Sofia

Rabu, 30 Oktober 2013 - 17:34 WIB
Awal bagus Halep di Sofia
Awal bagus Halep di Sofia
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri Rumania, Simona Halep, berhasil mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova di pertandingan hari pertama WTA Tournament of Champions, yang digelar di Sofia, Bulgaria, Rabu (30/10) dini hari WIB. Halep tanpa kesulitan mencetak kemenangan dua set langsung 6-3, 6-3.

Itu merupakan kemenangan ketiga Halep atas Pavlyuchenkova di musim ini. Sebelumnya, Halep membekap petenis asal Rusia itu di Moskow dan Tokyo. "Saya memulai (pertandingan) dengan sangat bagus hari ini," tegas Halep, dikutip WTA.

"Dia bermain sangat baik akhir-akhir ini, dan dia mulai datang kembali, dan servis saya tidak begitu baik pada saat itu, tapi setelah itu saya hanya mencoba untuk memukul bola lebih banyak dan lebih agresif, dan bekerja untuk saya pada akhirnya. Saya sangat senang bahwa saya bisa memenangkan pertandingan hari ini," sambung unggulan pertama itu.

Petenis nomor 14 dunia itu juga mengungkapkan bahwa kemenangan di Moskow, beberapa hari yang lalu, memberinya tambahan kepercayaan diri. Meskipun begitu, kata dia, setiap pertandingan pasti berbeda.

"Saya hanya perlu fokus pada setiap poin terhadap dirinya, karena dia pemain hebat. Saya hanya mencoba untuk menikmati pertandingan. Saya hanya ingin tetap bahagia di lapangan."

Usai kemenangan pertama tersebut, Halep berupaya untuk mengembangkan dan memperbaiki pukulan servisnya. "Saya melakukan servis dengan sangat baik akhir-akhir ini, tapi kadang-kadang dalam pertandingan saya tidak melakukan servis dengan baik untuk sedikitpun, dan saya harus lebih konsisten dengan itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)