Hadapi Cornet, Halep tak mau kecolongan lagi

Rabu, 30 Oktober 2013 - 18:56 WIB
Hadapi Cornet, Halep tak mau kecolongan lagi
Hadapi Cornet, Halep tak mau kecolongan lagi
A A A
Sindonews.com - Simona Halep dan Alize Cornet sama-sama berhasil mengukir kemenangan di pertandingan pertama WTA Tournament Of Champions, yang berlangsung di Sofia. Namun, ketika Halep menyelesaikan pertandingan hingga tuntas atas Anastasia Pavlyuchenkova, Cornet justru meraih kemenangan tanpa harus memeras keringat, pasalnya Maria Kirilenko mundur dari pertandingan saat set pertama masih dalam kedudukan 5-0 untuk Cornet.

Kendati demikian, Halep, yang merupakan unggulan pertama di turnamen berhadiah USD750 dolar ini, tetap akan mewaspadai permainan Cornet, ketika mereka berlaga dini hari nanti (31/10).

Halep memang pantas untuk berhati-hati jika tidak ingin mengulangi kekalahannya dari Cornet. Pada satu-satunya pertemuan mereka, yang terjadi di Monterrey, Meksiko, dua tahun lalu, Cornet sukses menyelesaikan pertandingan dengan kedudukan 7-5, 6-1.

"Saya sedikit ingat dengan pertandingan tersebut," ucap Halep, dikutip WTA. "Dia memukul sangat bagus dengan forehand-nya, saya harus bermain lebih agresif, memukul bola dan berkonsentrasi pada servis saya. Dia pemain hebat, itu akan menjadi sulit."

Sementara itu, tempat Maria Kirilenko, yang mengalami cedera dan tak mampu menuntaskan permainannya dengan Cornet, akan digantikan oleh petenis asal Ukraina, Elina Svitolina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8565 seconds (0.1#10.140)