Menpora lepas LLLB 10 K

Rabu, 30 Oktober 2013 - 20:19 WIB
Menpora lepas LLLB 10 K
Menpora lepas LLLB 10 K
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo hari Rabu (30/1/2013) melepas peserta Lomba Lari Lintas Batas 10 K di Kecamatan Skouw, Kota Jayapura yang berdekatan dengan Pos Pemeriksaan Lintas batas (PPLP) perbatasan RI dengan Papua Nugini di Papua.

Menpora tiba di Skouw disambut Gubernur Papua Lukas Enembe, Gubernur Sandaun Amkat Mai perwakilan dari Papua Nugini, Pangdam 17 Cendrawasih Mayjen TNI Christian Zebua dan Konsulat RI untuk PNG. Masyarakat setempat dan peserta lomba lari ikut menyambut dengan tepuk tangan dan sorak antusiasme.

Dalam sambutannya Menpora menyatakan bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan lomba lari lintas batas antara Indonesia - Papua Nugini. Menpora juga menyampaikan salam dari Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Indonesia dan Papua Nugini memiliki persamaan moto yaitu Unity Universal yang bermakna persahabatan dalam harfiah Bhineka Tunggal Ika. Saya senang bisa berada disini untuk melepas kejuaraan Lomba Lari 10 K yang menempuh perjalanan hingga perbatasan Papua Nugini. Acara ini sangat saya dukung karena selain untuk berolahraga, lomba ini bisa menambah hubungan anatara Indonesia dan Papua Nugini lebih erat lagi," kata Menpora dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8131 seconds (0.1#10.140)