Jalan terjal Pironkova di kandang sendiri

Rabu, 30 Oktober 2013 - 20:40 WIB
Jalan terjal Pironkova di kandang sendiri
Jalan terjal Pironkova di kandang sendiri
A A A
Sindonews.com - Semifinalis WTA Tournament of Champions tahun lalu, Tsvetana Pironkova, harus berjuang dengan sangat berat jika ingin mengulangi suksesnya di turnamen yang sama di tahun ini. Petenis asal Bulgaria itu menderita kekalahan 0-6, 2-6 dari juara dua kali, Ana Ivanovic, di pertandingan pertamanya.

Meski turnamen berhadiah USD750 ribu itu untuk kali kedua digelar di negara asalnya, namun Pironkova gagal memanfaatkan keuntungan dukungan dari para pendukung tuan rumah yang memenuhi tribun penonton.

"Ini jelas tidak baik bagi saya. Saya tidak memainkan tenis terbaik saya, dan Ana sedang bermain sangat bagus, dengan banyak kekuatan, pukulan tajam yang dibuatnya menyulitkan saya untuk mendapatkan poin," jelas Pironkova, dikutip WTA.

Sorakan dukungan dari para penonton ternyata tidak membuat gadis berusia 26 tahun itu semakin termotivasi. Justru sebaliknya, Pironkova malah merasa grogi. "Saya juga sedikit gugup karena itu adalah pertandingan pertama saya di depan pendukung tuan rumah. Saya sedikit kecewa tapi saya harap pertandingan berikutnya akan lebih baik bagi saya."

Pada dua pertandingan berikutnya, Pironkova akan bertemu dengan lawan yang tidak mudah yakni petenis andalan Australia, Samantha Stosur, dan wakil Rusia, Elena Vesnina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)