Cornet masih simpan banyak tenaga

Rabu, 30 Oktober 2013 - 21:03 WIB
Cornet masih simpan banyak tenaga
Cornet masih simpan banyak tenaga
A A A
Sindonews.com - Alize Cornet menilai bahwa petenis Rusia, Maria Kirilenko, tidak terlalu bahagia ketika harus berhadapan dengannya. Pasalnya, dari pada tiga pertemuan sebelum di WTA Tournament of Champions, Kirilenko selalu mengakhiri pertandingan dengan kepala tertunduk.

Terakhir, Kirilenko malah mengakhiri pertandingan melawan Cornet lebih awal, setelah mengalami masalah lutut, ketika set pertama masih berjalan lima game, dan kedudukan masih 5-0 untuk Cornet. Alhasil, Kirilenko harus menuai kekecewaan pada laga pertamanya di WTA Tournament Of Champions, yang berlangsung di Sofia, Bulgaria.

"Dari kali pertama saya bermain, saya tidak berpikir dia senang bermain dengan saya, karena saya bergerak dengan baik di lapangan dan selalu memaksa dia bermain lebih bersusah payah dan lebih banyak melakukan pukulan," jelas Cornet.

"Tapi hari ini, saya tidak berpikir sama sekali jika itu adalah alasannya. Dia terluka, dia kesakitan, dan dia tidak bisa bergerak dengan normal di lapangan," ungkap petenis asal Prancis tersebut. "Saya bermain bagus untuk lima pertandingan, tapi dia tidak bisa menampilkan permainan terbaik. Saya berharap dia pulih secepatnya."

"Saya punya sedikit keberuntungan hari ini, karena dia menghentikan laga lebih awal, dan saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus karena dia pemain hebat. Saya punya dua atau lebih pertandingan untuk dimainkan, jadi ada baiknya menyimpan beberapa energi untuk laga selanjutnya, meskipun tentu saja itu terlalu buruk karena dia cedera."

Kini, masih terdapat dua lawan tersisa yang harus dihadapi Cornet di fase grup pada turnamen yang mengadopsi sistem round-robin tersebut. Selanjutnya, Cornet akan meladeni Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) dan unggulan teratas, Simona Halep dari Rumania. Sementara, posisi Kirilenko akan digantikan oleh petenis Ukraina, Elina Svitolina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3873 seconds (0.1#10.140)