'Nyonya Tua' gebuk Catania 4-0

Kamis, 31 Oktober 2013 - 04:37 WIB
Nyonya Tua gebuk Catania 4-0
'Nyonya Tua' gebuk Catania 4-0
A A A
Sindonews.com – Juventus berhasil mengoyak jala gawang Catania dengan empat gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Juventus dalam lanjutan Serie A.
Dalam laga ini pelatih Juve, Antonio Conte menurunkan skuad terbaiknya.

Kemenangan ini membuat Juve menempel Napoli yang sama-sama mengemas 23 poin dari 10 pertandingan, terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara AS Roma yang baru memainkan sembilan pertandingan.

Sejak kick off, I Bianconeri langsung bermain agresif. Setelah memiliki beberapa peluang, Juve berhasil mengakhiri kebuntuan dengan mencetak gol di menit ke-27. Gol tersebut dicetak Arturo Vidal melalui tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima sodoran dari Carlos Tevez.

Tujuh menit kemudian gelandang Andrea Pirlo berhasil menggandakan keunggulan berkat gol yang dicetaknya melalui sepakan tendangan bebas dari jarak 30 meter.

Juve sebenarnya memiliki beberapa peluang lain diantaranya sundulan Fernando Llorente yang masih melebar dari gawang di menit ke-19. Setelah itu Tevez juga memiliki peluang ketika sepakannya kaki kannanya masih mampu diselamatkan kiper Catania.

Total di babak pertama, Juve melakukan 10 tendangan dimana 4 diantaranya mengarah ke gawang Catania. Statistik itu berbanding jauh dengan Catania yang hanya melakukan sekali tendangan.

Dominasi Juve berlanjut di babak kedua. Mereka berhasil memperbesar keunggulan dengan dua gol tambahan yang masing-maisng dicetak Carlos Tevez di menit ke-66 dan Cristian Bonucci di menit ke-71.

Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)