Ini target Jacksen saat jajal Kirgistan

Kamis, 31 Oktober 2013 - 11:00 WIB
Ini target Jacksen saat jajal Kirgistan
Ini target Jacksen saat jajal Kirgistan
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago tetap memasang target ketika Boaz Salosa dkk melakoni laga ujicoba melawan Kirgistan, Jumat (1/11/2013) besok. Meski sedang fokus bersiap untuk laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China 15 November 2013 nanti, laga ini diyakini sebagai persiapan timnas Garuda.

"Target saat melawan Kirgistan itu agar pemain bisa memahami pola dan perubahan strategi. Sementara itu dari perkembangan kemampuan fisik, taktik yang akan diharapkan sudah tampak nanti," ujar Jacksen saat memimpin latihan, Rabu malam.

Selain tiga hal tersebut, feeling ball juga menjadi perhatian Jacksen. Pelatih kelahiran Brasil ini pun terlihat melatih hal itu dengan cara mengasah akurasi pasing pemain. "Tadi ada latihan oper-oper bola ke papan itu untuk akurasi operan dan feeling ball yang lebih bagus," papar Jacksen.

Laga melawan Kirgistan sendiri akan berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta. Sementara untuk laga melawan China, tim Garuda harus melakoni laga tandang setelah di partai pertama berhasil menahan Negeri Tirai Bambu tersebut di Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)