Persiapan mepet, Kirgistan santai hadapi skuat Garuda

Kamis, 31 Oktober 2013 - 19:45 WIB
Persiapan mepet, Kirgistan santai hadapi skuat Garuda
Persiapan mepet, Kirgistan santai hadapi skuat Garuda
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Kirgistan, Sergey Dvorynkov mengaku tidak akan memaksakan anak asuhnya untuk tampil ngotot saat melawan Indonesia dalam laga ujicoba, Jumat (1/11/2013) besok. Laga itu akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diakui Dvorynkov, persiapan yang mepet menjadi alasan mengapa dirinya melakukan hal tersebut. Kirgistan sendiri baru tiba kemarin malam dan baru hari ini akan menjalani sesi latihan. Selain itu, Dvorynkov mengungkapkan dirinya masih belum mengetahui banyak mengenai kekuatan sepakbola Indonesia.

"Belum tahu kekuatan Indonesia. Kesini hanya melihat kondisi pemain kami saja, tidak terlalu memaksakan," ujar Dvorynkov dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Kendati demikian, dituturkan Dvorynkov timnya akan coba menerapkan permainan atraktif dan tidak membosankan. Dia pun mengungkapkan, skuad yang dibawanya saat ini sudah merupakan skuad utama kendati jumlahnya hanya 16 pemain. "Ini tim utama kami yang datang. Berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik dan tidak membosankan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)