Howard kecewa gagal catat 30 rebound

Kamis, 31 Oktober 2013 - 19:51 WIB
Howard kecewa gagal catat 30 rebound
Howard kecewa gagal catat 30 rebound
A A A
Sindonews.com - Dwight Howard memulai debut bersama Houston Rockets dengan mengesankan. Berhadapan dengan Charlotte Bobcats, ia mampu menyumbangkan 17 poin dan 26 rebound untuk membawa timnya menang 96-83. Mantan bintang LA Lakers itu mengaku, sejak kepindahannya ke Rockets ia sangat termotivasi untuk membangun performa terbaiknya di musim ini dan itu yang ditunjukkan saat menghadapi Bobcats.

Sayang pebasket 27 tahun itu mengaku sedikit kecewa ketika gagal mengemas 30 rebound. Padahal jika dilihat dalam 63 pertandingan yang sudah dijalani sebelumnya bersama Lakers, ini prestasi sangat membanggakan bagi Howard baik bisa mencatatkan 20 rebound.

"Saya berharap bisa melebihi catatan itu (30 rebound). Karena sejak saya memastikan tampil di pertandingan ini, saya ingin membukukan 30 rebound. Jelas saya sangat kecewa karena tidak bisa melakukan itu, tapi saya akan mencoba di pertandingan berikutnya," ujar Howard seperti dilansir NBA, Kamis (31/10/2013).

Ketika ditanya apakah Howard bisa memiliki permainan terbaiknya seperti musim terakhir, dia tertawa. "Secara fisik, saya ragu. Tidak seperti yang saya lakukan malam ini," tambahnya.

Meski begitu, Howard tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pertandingan pertama ini. Pasalnya, dia tidak ingin menempatkan tekanan terlalu banyak pada dirinya. "Saya tidak ingin menempatkan tekanan pada diri saya sendiri. Saya hanya ingin pergi ke sana, bermain dan bersenang-senang serta mendapatkan kembali tempat sebagai pemain. Saya pikir ketika Anda terlalu fokus pada itu dan apa yang orang lain katakan, saat itulah Anda tidak bermain seperti yang Anda inginkan untuk bermain," imbuhnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)