Allegri puji daya juang Milan

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:27 WIB
Allegri puji daya juang Milan
Allegri puji daya juang Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku senang terhadap daya juang yang diperlihatkan timnya usai bermain imbang 1-1 kontra Lazio, Kamis (31/10/2013).

Rossoneri mengalami rentetan hasil mengecewakan setelah hanya mampu memetik tiga kemenangan dari 10 laga Serie A musim ini. Hasil negatif ini, membuat mereka terjun ke posisi 10 klasemen saat ini.

Meski begitu, pelatih berusia 46 tahun itu percaya Ricardo Kaka Cs akan bangkit jika terus bermain seperti yang mereka tunjukan melawan Biancocelesti." Tim memainkan babak pertama yang sangat baik , tidak membiarkan Lazio banyak mendapat peluang, " kata Allegri pada Sky Sport Italia.

"Milan bermain baik dalam hal teknik dan bertahan, tapi kami sedikit kehilangan fokus setelah gol penyeimbang," terangnya.

Mantan peracik strategi Cagliari itu, berharap Milan mulai kembali ke jalur kemenangan saat bersua Fiorentina, akhir pekan ini.

" Kami harus terus bekerja dan mempertahankan kinerja ini. Bagaimana kita bisa keluar dari situasi ini adalah tetap bekerja . Kami jauh dari tempat ketiga , jadi kami harus kembali ke jalur kemenangan dan memiliki pertandingan yang sulit saat menghadapi Fiorentina," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)