Xabi senang jalani comeback

Kamis, 31 Oktober 2013 - 22:17 WIB
Xabi senang jalani comeback
Xabi senang jalani comeback
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso, menjadi orang paling bahagia usai kembali ke lapangan akibat cedera paha dan operasi yang membuatnya menepi selama lima bulan lamanya.

Pemain berusia 31 tahun itu, tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan besar Los Blancos 7-3 atas Sevilla, Kamis (31/10) dini hari WIB. Aksi comeback ini lantas disambut hangat publik Santiago Bernabeau menyambut bintang tersebut. Tak pelak, sambutan yang diteima Alonso membuatnya tersentuh dan senang.

" Saya bersyukur atas sambutan dan rasa hormat dari fans. Saya sangat senang. Saya tak punya masalah lagi dengan cedera dan, perlahan tapi pasti, berharap bisa membantu tim,” ujar Alonso.

Tambah, mantan penggawa Liverpool itu tak sungkan memuji rekan baru setimnya Gareth Bale dengan kontribusi mencetak dua gol di laga tersebut

"Bale membutuhkan masa penyesuaian di La Liga karena sangat berbeda dengan Premier League . Kita juga perlu waktu untuk membiasakan diri bermain bersama Bale dan sebaliknya," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)