Halep jaga momentum kemenangan

Kamis, 31 Oktober 2013 - 23:11 WIB
Halep jaga momentum...
Halep jaga momentum kemenangan
A A A
Sindonews.com - Unggulan teratas, Simona Halep, memastikan diri melangkah ke semifinal turnamen round-robin WTA Tournament Of Champions di Sofia, Bulgaria. Petenis asal Rumania itu menumbangkan Alize Cornet 6-4, 6-4 di laga keduanya.

Usai memastikan kemenangan tersebut, Halep pun histeris di hadapan kelompok besar pendukungnya yang berada di negara tetangga Rumania tersebut. "Turnamen ini sangat istimewa bagi saya, karena dekat dengan rumah dan memiliki begitu banyak dukungan dari masyarakat," tandas Halep dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Cukup banyak dari mereka adalah keluarga dan teman-teman saya!"

Kemenangan atas Cornet tersebut menjadi kemenangan ke-50 Halep di tahun ini. Dia pun berada di nomor empat di belakang nama-nama top seperti Serena Williams (dengan 78 kemenangan), Agnieszka Radwanska (56 kemenangan) dan Petra Kvitova (51 kemenangan). Sementara di belakangnya, terdapat Roberta Vinci, yang saat ini membukukan 49 kemenangan.

Sementara itu, usai melewati pertandingan kedua grup, Halep mengaku sedikit kelelahan. Namun, pada laga penutup grup nanti, Halep beruntung, karena akan bertemu dengan lawan yang relatif lebih ringan yakni pemain pengganti Maria Kirilenko, Elina Svitolina. Meski begitu, Halep tetap memandang laga tersebut sebagai pertandingan penting.

"Saya sedikit lelah dan tidak melakukan servis dengan baik, tapi saya tetap fokus dan saya sangat senang bisa melaju ke semifinal," urainya. "Pertandingan besok masih penting, karena jika saya kalah, itu tidak akan begitu mudah untuk bangkit kembali dua hari kemudian dan bermain seperti pertandingan penting seperti semifinal."

"Saya ingin menjaga momentum kemenangan saya!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1455 seconds (0.1#10.140)